STUDIO TERAKHIR

Heyoo, what’s up gengs! kembali lagi bareng mimin… Tapi kayaknya mimin kurang semangat kali ini. Sebelumnya mimin mau mengucapkan terima kasih banyak buat kalian semua yang selalu pantengin Cinema MASS COMM!! Change your life from movie..

Terima kasih untuk atensinya selama satu semester ini, tidak terasa ya kebersamaan kita sudah berakhir. Semoga apa yang telah mimin dan tim share dapat bermanfaat bagi kita semua serta menambah wawasan kita ya!

Ini merupakan studio terakhir yang mimin tulis dan mimin minta maaf jika selama ini ada kata-kata yang kurang berkenan. Studio terakhir ini juga sebagai pertanda bahwa mata kuliah Komunikasi Massa yang diampu Mas Boi sudah usai. Duh kok mimin jadi baper dan nyesek ya!

Blog ini tidak akan dihapus, karena blog ini akan menjadi kenangan buat kami para penulisnya ada Devinta, Ferdy, Narda dan Satya. Blog ini didesikasikan untuk siapa saja terutama mahasiswa ilmu komunikasi. Jika suatu saat ada yang masih mengunjunginya semoga tetap bermanfaat untuk ke depannya ya!

Jangan sungkan untuk selalu berkomentar, karena itu semua akan membangun kami menjadi yang lebih baik lagi.

Akhir kata, semua pertemuan pasti ada perpisahan, tapi kenangannya tak akan luput. Kenangan akan selalu terkenang sepanjang masa. Kami mohon undur diri. See you semuanya! Selamat tinggal semester II.

With Love,

Yogyakarta, 21 Mei 2018

 

 

Devinta, Ferdy, Narda dan Satya.

Leave a comment

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close